USER LOGIN

Masuk

 

 

Get Connected        RSS  

muswil-fkhmei.jpg

Dies Natalis 50 UNSOED, Mahasiswa Teknik Elektro Unib Rebut Peringkat Delapan LKTI Nasional

Mahasiswa TE Unib Peringkat 8 LKTI Nasional

Mahasiswa Program Studi Teknik Elektro Universitas Bengkulu, Rudi Setiawan, Wisnu Sri Nugroho dan Hary Harbeno, kembali mengukir prestasi di tingkat nasional setelah merebut peringkat delapan dalam Lomba Karya Tulis Ilmiah (LKTI) yang diselenggarakan dalam rangka Dies Natalis Universitas Jenderal Soedirman (UNSOED) ke 50 di Purwokerto, Jawa Tengah. Puncak acara LKTI Nasional bertema "Mewujudkan World Class Civic University Berbasis Kearifan Lokal Pedesaan" ini diisi dengan presentasi karya para peserta dari universitas-universitas seluruh Indonesia yang lolos ke babak 15 besar di kampus UNSOED, 4 Desember 2013.

Dikutip dari tribunnews.com, hasil presentasi karya tulis dengan tim juri yang terdiri dari Dr. Ardiansyah, M.Si., Dr. Saryono, M.Kep. dan Dr. Rawuh Edy Priyono M.Si., tampil sebagai pemenang pertama adalah Muhibullah dari Universitas Gadjah Mada (UGM), pemenang kedua Mira Dewi Santika (UNSOED), dan pemenang ketiga Gustaf Geysbert Lontoh (UNJ).

Meski baru berhasil menduduki peringkat delapan, hasil ini sudah sangat membanggakan bagi Unib, khususnya Program Studi Teknik Elektro, mengingat para pesaing yang berasal perguruan tinggi-perguruan tinggi ternama di Indonesia. Hasil ini diharapkan menjadi titik tolak agar mahasiswa-mahasiswa Unib semakin berprestasi di masa yang akan datang. Dengan demikian institusi Unib akan semakin diperhitungkan dalam skala nasional.

Hasil lengkap babak 15 besar LKTI Nasional 2013 yang diselenggarakan UNSOED:

  1. Muhibullah (Universitas Gadjah Mada)
  2. Mira Dewi Santika (Universitas Jenderal Soedirman)
  3. Gustaf Geysbert Lontoh (Universitas Negeri Jakarta)
  4. Ratna Dhian Noventy (Universitas Brawijaya)
  5. Indra Jaya Purba (Universitas Negeri Medan)
  6. Heri Nurdiyansah (Universitas Jenderal Soedirman)
  7. Rahmat Widadi (Universitas Negeri Yogyakarta)
  8. Rudi Setiawan (Universitas Bengkulu)
  9. Ririn Sulistyowati (Universitas Sebelas Maret Surakarta)
  10. Adinuansah (Universitas Negeri Makasar)
  11. Dewi (Universitas Negeri Yogyakarta)
  12. Syarif Lukman Hidayat (Politeknik Negeri Pontianak)
  13. Sri Hastuti (Universitas Mataram)
  14. Andi Amri (Universitas Negeri Padang)
  15. I Gede Abdi Adnyana Giri (Universitas Pendidikan Ganesha)
isuzu cikarang isuzu cikarang bekasi jakarta isuzu giga isuzu giga isuzu giga isuzu elf isuzu panther Dealer Isuzu Bekasi Cibitung Cikarang isuzu elf isuzu giga elf sparepart isuzu kredit isuzu harga isuzu promo isuzu dealer isuzu isuzu isuzu mobil isuzu bekasi isuzu online isuzu kita promo isuzu promo isuzu isuzu giga isuzu panther isuzu elf paket umroh Resep Masakan Resep Masakan