USER LOGIN

Masuk

 

 

Get Connected          RSS  

muswil-fkhmei.jpg

Inilah Para Pemenang LKTIN REGATION 2018

penutupan-regation-2018

Malam puncak kegiatan Rafflesia Electrical Great Action (REGATION) 2018 yang diselenggarakan oleh Himpunan Mahasiswa Teknik Elektro (Himatro) Universitas Bengkulu dilangsungkan di Auditorium Universitas Bengkulu, Senin, 30 April 2018. Dalam acara itu dilakukan pengumuman dan penyerahan hadiah kepada pemenang Lomba Karya Tulis Ilmiah Nasional (LKTIN), serta penutupan secara resmi REGATION 2018 oleh Wakil Dekan Bidang Kemahasiswaan Fakultas Teknik.

Juara pertama LKTIN REGATION 2018 direbut oleh tim dari Universitas Brawijaya yang terdiri dari Naurah Nazhifah, Ni Putu Seri Dian, dan Mahiroh Qur'ani Ilmi. Juara II dan III berturut-turut jatuh kepada tim Universitas Sriwijaya dan Institut Teknologi Sepuluh Nopember.

Dalam sambutannya pada acara penutupan REGATION 2018, Wakil Dekan Bidang Kemahasiswaan Fakultas Teknik Universitas Bengkulu, Afdhal Kurniawan Mainil, mengapresiasi panitia dan mahasiswa Teknik Elektro Unib yang telah berhasil menyukseskan pelaksanaan kegiatan ini. Mahasiswa Program Studi Teknik Elektro merupakan yang paling aktif mengikuti berbagai kompetisi akademik mahasiswa dibanding mahasiswa program studi lain di Fakultas Teknik Unib, dan sekarang telah berhasil pula menyelenggarakan kompetisi karya tulis ilmiah tingkat nasional. 

Wakil Dekan Bidang Kemahasiswaan mengucapkan selamat bagi seluruh peserta LKTIN khususnya kepada para pemenang, yang di masa depan akan memegang peranan penting dalam perjalanan Bangsa. Mahasiswa harus bersiap menuju era revolusi industri 4.0, sebagai babak baru yang akan mengubah segala lini kehidupan manusia melalui perkembangan teknologi.

Selain pemberian hadiah bagi pemenang LKTIN, acara penutupan juga diisi dengan final lomba game online Mobile Legend dan kuis yang diadakan oleh sponsor acara.

Berikut para pemenang LKTIN REGATION 2018:

Juara I : Naurah Nazhifah (Universitas Brawijaya)
Juara II : Ade Mutia (Universitas Sriwijaya)
Juara III Akhmad Ibnu Hija (Institut Teknologi Sepuluh Nopember)
Harapan I : Fitria Dewi Anggraeni (Universitas Muhammadiyah Malang)
Harapan II : Noviana Saniyah (Universitas Bengkulu)

 penutupan-regation-2018
Wakil Dekan Bidang Kemahasiswaan Fakultas Teknik dalam acara penutupan Regation 2018

 penutupan-regation-2018
Juara I LKTIN Regation 2018: Universitas Brawijaya

 penutupan-regation-2018
Juara II LKTIN Regation 2018: Universitas Sriwijaya

 penutupan-regation-2018
Juara III LKTIN Regation 2018: Institut Teknologi Sepuluh Nopember

 penutupan-regation-2018
Suasana kemeriahan malam puncak Regation 2018

 

isuzu cikarang isuzu cikarang bekasi jakarta isuzu giga isuzu giga isuzu giga isuzu elf isuzu panther Dealer Isuzu Bekasi Cibitung Cikarang isuzu elf isuzu giga elf sparepart isuzu kredit isuzu harga isuzu promo isuzu dealer isuzu isuzu isuzu mobil isuzu bekasi isuzu online isuzu kita promo isuzu promo isuzu isuzu giga isuzu panther isuzu elf paket umroh Resep Masakan Resep Masakan