USER LOGIN

Masuk

 

 

Get Connected        RSS  

2-min.jpg

Mubes Himatro 2014: "Harmonisasi Solidaritas Untuk Elektro Emas"

Mubes Himatro

Menjelang berakhirnya kepengurusan Himpunan Mahasiswa Teknik Elektro (Himatro) Universitas Bengkulu, dilaksanakan Musyawarah Besar (Mubes) Himatro yang bertujuan untuk mengevaluasi kinerja organisasi dalam satu tahun periode kepengurusan dan untuk memilih pengurus baru untuk periode 1 tahun ke depan. Mubes Himatro yang mengambil tema "Harmonisasi Solidaritas Untuk Elektro Emas" dilaksanakan selama 2 hari, 26-27 April 2014 di Aula Fakultas Teknik Unib.

Mubes Himatro 2014 yang secara resmi dibuka oleh Ketua Program Studi Teknik Elektro, Irnanda Priyadi, ST, MT, diikuti oleh sekitar 80 mahasiswa Teknik Elektro, juga beberapa dosen yang menyempatkan diri meninjau pelaksanaan Mubes.

Pada pelaksanaan Mubes kali ini dilakukan pembahasan AD/ART organisasi yang dipandang perlu diperbaiki. Para peserta Mubes dengan serius menyampaikan masukan-masukan terhadap AD/ART Himatro yang berlaku saat ini. Turut terlibah dalam sesi ini Dosen Pembina Himatro, Reza Satria Rinaldi, ST, M.Eng, yang banyak memberi masukan untuk perbaikan Himatro ke depannya. Sidang pembahasan AD/ART berlangsung panjang dan harus dilanjutkan keesokan harinya.

Mubes HimatroPada Mubes kali ini berhasil dipilih dan ditetapkan sebagai ketua terpilih Wisnu Sri Nugroho, mahasiswa Teknik Elektro Angkatan 2012 yang akan menggantikan Ketua Umum Himatro saat ini Priyatna Kusuma Atmaja yang akan segera berakhir periode kepengurusannya. Wisnu mengungguli dua saingannya dalam pemilihan ketua, yaitu Adam Tirta Kusuma dan Ali Muhammad Hanafiyah. Pemilihan berlangsung ketat dan harus dilaksanakan dua tahap setelah pada tahap pertama dua calon teratas memperoleh jumlah suara yang sama.

Berbeda dengan Mubes Himatro di tahun sebelumnya, pada Mubes kali ini juga dilakukan pemilihan Dosen Pembina Himatro yang baru. Dalam pemilihan ini mayoritas peserta Mubes memilih Hendy Santosa, ST, MT sebagai Pembina Himatro yang baru.

Wisnu Sri Nugroho, Ketua Himatro terpilih, dalam sambutannya mengucapkan terima kasih atas amanah yang diberikan oleh para peserta Mubes kepada dirinya memimpin Himatro 1 tahun ke depan. Wisnu mengharapkan kepengurusan Himatro yang baru nanti akan bekerja bersama-sama menjadikan Himatro yang lebih baik dari sebelumnya dan dapat membawa nama baik almamater di event-event kemahasiswaan sehingga Himatro Unib dapat dikenal dan menjadi himpunan mahasiswa yang terbaik. [RIZKI]

Mubes Himatro

isuzu cikarang isuzu cikarang bekasi jakarta isuzu giga isuzu giga isuzu giga isuzu elf isuzu panther Dealer Isuzu Bekasi Cibitung Cikarang isuzu elf isuzu giga elf sparepart isuzu kredit isuzu harga isuzu promo isuzu dealer isuzu isuzu isuzu mobil isuzu bekasi isuzu online isuzu kita promo isuzu promo isuzu isuzu giga isuzu panther isuzu elf paket umroh Resep Masakan Resep Masakan