USER LOGIN

Masuk

 

 

Get Connected        RSS  

unib-fair.jpg

Mubes Himatro Tetapkan Ketua Umum Baru

 

Himpunan Mahasiswa Teknik Elektro (Himatro) Universitas Bengkulu pada tanggal 27 dan 28 April 2013 melaksanakan Musyawarah Besar (Mubes) Himatro. Mubes merupakan forum tertinggi yang dilaksanakan setiap tahun pada akhir kepengurusan Himatro. Dalam Mubes ini disampaikan laporan kegiatan dari pengurus Himatro serta pemilihan ketua umum Himatro yang baru. Kegiatan ini diorganisir oleh Panitia Mubes Himatro yang diketuai oleh Adam Tirta Kusuma.

Pelaksanaan Mubes yang bertempat di Gedung Kuliah Bersama (GKB) 2 Universitas Bengkulu ini dihadiri oleh anggota-anggota Himatro dari beberapa angkatan. Namun begitu partisipasi anggota dalam Mubes ini dipandang cukup rendah, karena banyaknya anggota Himatro yang belum menyadari akan pentingnya organisasi ini dengan tidak hadir pada Mubes yang dilaksanakan satu kali dalam masa kepengurusan. Dalam Mubes ini terpilih sebagai ketua umum Himatro periode 2013-2014 Priyatna Kusuma Atmaja dari angkatan 2011.

Priyatna Kusuma Atmaja, NPM G1D011024, kelahiran Lebong, 9 April 1992 dikenal sebagai sosok yang aktif dalam berorganisasi. Tercatat diataranya aktif dalam organisasi kerohanian Mostaneer (Moslem Station of Engineering) di Fakultas Teknik Unib serta organisasi lainnya. Dalam sambutannya usai terpilih sebagai ketua Himatro yang baru, alumni SMK Negeri 1 Lebong ini menyatakan akan bersama-sama mahasiswa lainnya membawa Himatro ke arah yang lebih baik.

Priyatna mengharapkan dukungan dan kepercayaan dari seluruh keluarga besar Teknik Elektro Unib agar dapat menjalankan amanah yang diemban sebaik-baiknya. Dia menjanjikan kepengurusan Himatro mendatang akan benar-benar bekerja demi seluruh mahasiswa Teknik Elektro. "Himatro akan lebih aktif dalam setahun kepengurusan kami nanti, karena dukungan dan kerjasama dari kita semuanya," tegasnya. Selanjutnya ketua umum terpilih akan membentuk kepengurusan Himatro periode 2013-2014.

Minimnya kehadiran anggota Himatro cukup disesalkan baik oleh pengurus Himatro maupun panitia pelaksana Mubes. Usaha yang telah dilakukan panitia Mubes untuk mensosialisasikan kegiatan ini ternyata belum berbuah hasil yang diharapkan. Menjadi PR bagi kepengurusan yang baru untuk menarik perhatian dan rasa memiliki anggota terhadap organisasi ini.

isuzu cikarang isuzu cikarang bekasi jakarta isuzu giga isuzu giga isuzu giga isuzu elf isuzu panther Dealer Isuzu Bekasi Cibitung Cikarang isuzu elf isuzu giga elf sparepart isuzu kredit isuzu harga isuzu promo isuzu dealer isuzu isuzu isuzu mobil isuzu bekasi isuzu online isuzu kita promo isuzu promo isuzu isuzu giga isuzu panther isuzu elf paket umroh Resep Masakan Resep Masakan