USER LOGIN

Masuk

 

 

Get Connected         

hut-himatro.jpg

Lagi, Mahasiswa Teknik Elektro Mendapat Beasiswa Program Fast Track ke Ming Chi University of Technology, Taiwan

 

Mahasiswa Teknik Elektro kembali mendapat beasiswa program fast track atas kerjasama MCUT (Ming Chi University of Technology) dan UNIB. Peserta program fast track ini dari Fakultas Teknik dan Fakultas Ekonomi dan Bisnis. Proses seleksinya Mahasiswa yang mengikuti program 3+2 menjalani proses seleksi berkas berupa Application form, Transkrip Nilai, Recommendation Letter, dan Study Plan. Dari hasil seleksi peserta tersebut 3 mahasiswa teknik elektro mendapatkan beasiswa tersebut. Adapun mahasiswa yang dapat beasiswa program fast track ke MCUT Taiwan ini adalah Ardi Rio Putra Manik (G1D019026), Hafiqi Lauri (G1D019021), dan Galing Murokinas (G1D019005). Program Fast Track ini perkuliahannya diadakan di Universitas Bengkulu untuk S1 selama 3 tahun dan dilanjutkan pendidikannya di MCUT Taiwan selama 2 Tahun untuk jenjang S2. Menurut Ardi perkuliahan disana dimulai pada bulan September.

Hafiqi Lauri (G1D019021)

Hafiqi Lauri (G1D019021)

 

Ardi Rio Putra Manik (G1D019026)

Kesan Ardi setelah mendapatan program fast track ini  saya senang dan bangga, bisa terpilih dalam program ini. Meski sedikit khawatir karena memang belum pernah ke luar negeri tapi tetap yakin bisa selesai meraih gelar S2 dari Taiwan. 

isuzu cikarang isuzu cikarang bekasi jakarta isuzu giga isuzu giga isuzu giga isuzu elf isuzu panther Dealer Isuzu Bekasi Cibitung Cikarang isuzu elf isuzu giga elf sparepart isuzu kredit isuzu harga isuzu promo isuzu dealer isuzu isuzu isuzu mobil isuzu bekasi isuzu online isuzu kita promo isuzu promo isuzu isuzu giga isuzu panther isuzu elf paket umroh Resep Masakan Resep Masakan