USER LOGIN

Masuk

 

 

Get Connected         

muswil-fkhmei.jpg

Ralensi Dwi Lestari Raih Beasiswa Sampai S2 di MCUT Taiwan

Ralensi Dwi LestariRalensi Dwi Lestari, mahasiswa Prodi Teknik Elektro Universitas Bengkulu yang sedang duduk di semester keenam, berhasil memperoleh beasiwa untuk mengikuti Program Fast Track 3+2 di Ming Chi University of Technology (MCUT), Taiwan.

Pada program ini, mahasiswa yang telah menjalani perkuliahan selama 3 tahun di Unib akan melaksanakan 1 tahun terakhir kuliah di Taiwan. Kemudian mahasiswa kembali ke Unib untuk Wisuda S1 dan kemudian melanjutkan studi lanjut selama satu tahun berikunya pada Master Program of Electronic Engineering untuk mendapat gelar S2 dari Mingchi University of Technology Taiwan.

Ralensi merupakan satu diantara lima mahasiswa Universitas Bengkulu yang dinyatakan lulus setelah melalui tahapan administrasi yang diseleksi langsung oleh MCUT. Tahun 2020 merupakan tahun pertama Universitas Bengkulu memberangkatkan mahasiswanya dalam program Fasttrack 3+2. Program ini terlaksana berkat kerja sama Universitas Bengkulu melalui UPT Kerja Sama dan Layanan Internasional (KSLI) dengan MCUT.

 


isuzu cikarang isuzu cikarang bekasi jakarta isuzu giga isuzu giga isuzu giga isuzu elf isuzu panther Dealer Isuzu Bekasi Cibitung Cikarang isuzu elf isuzu giga elf sparepart isuzu kredit isuzu harga isuzu promo isuzu dealer isuzu isuzu isuzu mobil isuzu bekasi isuzu online isuzu kita promo isuzu promo isuzu isuzu giga isuzu panther isuzu elf paket umroh Resep Masakan Resep Masakan