USER LOGIN

Masuk

 

 

Get Connected         

muswil-fkhmei.jpg

Seminar Kerja Praktek Online dalam Rangka Pencegahan Covid-19

 

Program Studi Teknik Elektro kembali mengadakan seminar hasil secara online. Beberapa waktu yang lalu Program Studi Teknik Elektro mengadakan seminar hasil untuk proposal skripsi. Kali ini Program Studi juga mengadakan seminar kerja praktek pada hari Rabu (29/4) dan (6/5) Pukul 09.00 - 15.00 WIB. Sebelum diadakan seminar Kerja praktek, Mahasiswa terlebih dahulu mendaftar secara online dan menunggu jadwal seminar dari prodi.

Mekanismenya sama seperti seminar secara tatap muka/offline. Mahasiswa akan mempresentasikan hasil dari kerja praktek ke peserta seminar dan juga pembimbing kerja praktek. Peserta akan menanyakan beberapa pertanyaan ke penyaji terkait kerja praktek yang telah dilakukannya. selain peserta seminar, pembimbing juga akan bertanya beberapa pertanyaan. Tetapi kali ini presentasinya akan diupload ke youtube kemudian peserta seminar atau mahasiswa dapat menanyakan pada kolom komentar pada saat jadwal seminar kerja praktek dibuka.

 

Sebagai bukti mahasiswa bertanya untuk mengisi kartu kontrol seminar kerja praktek, komentar/pertanyaan yang diajukan pada kolom komentar dapat dijadikan bukti dengan cara screenshoot dan meminta paraf ke dosen pembimbing penyaji. Sebelumnya untuk diketahui bahwa kartu kontrol seminar praktek ini wajib diisi oleh mahasiswa dengan cara bertanya/membantu menjawab dan menjadi moderator sebagai syarat untuk melaksanakan/mengambil mata kuliah Kerja Praktek.

  

Kerja Praktek ini juga dilakukan dalam rangka untuk mencegah dan memutus mata rantai virus corona (Covid-19) pada lingkup program studi teknik elektro. Secara umum seminar kerja praktek yang dilakukan berjalan lancar dan tanpa hambatan. Antusias dari mahasiswa tinggi dalam bertanya tidak ada bedanya seperti seminar-seminar kerja praktek yang dilakukan secara offline.

Adapun Mahasiswa yang melaksanakan Seminar Kerja Praktek adalah:

  1. Shintia Veronica Niasty Putri Utami (Pembimbing: Bapak Faisal Hadi, S.T., M.T.)
  2. Ahmad Riznandi Suhari (Pembimbing: Bapak Junas Haidi, S.T., M.T.)
  3. Evan Fathoni (Pembimbing: Bapak Junas Haidi, S.T., M.T.)
  4. Panca Wardana (Pembimbing: Bapak Novalio Daratha, S.T., M.Sc., Ph.D)
  5. Alfajar Nugraha (Pembimbing: Ibu Anizar Indriani, S.T.,M.T.)
isuzu cikarang isuzu cikarang bekasi jakarta isuzu giga isuzu giga isuzu giga isuzu elf isuzu panther Dealer Isuzu Bekasi Cibitung Cikarang isuzu elf isuzu giga elf sparepart isuzu kredit isuzu harga isuzu promo isuzu dealer isuzu isuzu isuzu mobil isuzu bekasi isuzu online isuzu kita promo isuzu promo isuzu isuzu giga isuzu panther isuzu elf paket umroh Resep Masakan Resep Masakan