USER LOGIN

Masuk

 

 

Get Connected         

yudisium-29.jpg

Mahasiswa Teknik Elektro Ikut Program Beasiswa Fast Track di MCUT, Taiwan

 

Fakultas Teknik Universitas Bengkulu mengadakan kegiatan Kuliah Umum dari Ming Chi University of Technology (MCUT) Taiwan. Kuliah umum ini disampaikan oleh Assoc. Prof. Chuang Jan Chang pada Selasa 28 Januari 2020 bertempat di Ruang Rapat Utama Rektorat Universitas Bengkulu. Kegiatan ini dalam rangkaian Kerjasama Fakultas Teknik Universitas Bengkulu dan Ming Chi University of Technology (MCUT) Taiwan beberapa waktu yang lalu.


Pada kesempatan ini, Prof. Chang menyampaikan materi pertama dengan judul Introduce Fisheye Imaging Technology yaitu suatu teknologi yang dikembangkannya selama beberapa tahun terakhir untuk mengoptimalkan pengambilan image dalam ruang yang sempit. Materi kedua yang disampaikan mengenai penggunaan aplikasi Github dalam mengelola berkas dan juga demo mechine learning process menggunakan Docker Container.

Selain Kuliah Umum kegiatan ini juga dalam rangka Seleksi Program Beasiswa Fast Track 3+2 di MCUT bagi Mahasiswa Fakultas Teknik. Beasiswa Fast Track 3+2 adalah beasiswa yang mahasiswa Fakultas Teknik kuliah di Universitas Bengkulu selama 3 Tahun kemudian kuliah di MCUT selama 1 tahun untuk penelitian skripsi bersamaan dengan mengambil mata kuliah S2, lalu untuk wisuda tetap di Universitas Bengkulu dan selanjutnya akan ada panggilan untuk melanjutkan pendidikan S2 di MCUT dalam jangka 1 tahun. Kegiatan Seleksi ini diikuti oleh mahasiswa dan alumni dari Teknik Mesin, Informatika dan Teknik Elektro. Program ini hasil kunjungan beberapa waktu yang lalu ke MCUT dan menghasilkan beberapa kesepakatan diantaranya Program Beasiswa Fast Track 3+2 di MCUT dan Beasiswa S2 bagi lulusan Fakultas Teknik. Dari Teknik Elektro yang mengikut Seleksi Beasiswa S2 ke MCUT adalah Mario (TE'16) dan Aji (TE'16). Salah satu Mahasiswa Teknik Elektro Aji Pamungkas mengatakan dia mengikuti seleksi Beasiswa S2 ke MCUT, Taiwan. Harapannya dengan adanya seleksi beasiswa S2 yang disediakan MCUT ini membuka kesempatan untuk dapat belajar lebih dalam mengenai keilmuan bidang teknik biomedis dan Instrumentasi. sedangkan yang mengikuti Fast Track 3+2 adalah Kiang Santan  (TE'17) dan Ralensi (TE'17).



isuzu cikarang isuzu cikarang bekasi jakarta isuzu giga isuzu giga isuzu giga isuzu elf isuzu panther Dealer Isuzu Bekasi Cibitung Cikarang isuzu elf isuzu giga elf sparepart isuzu kredit isuzu harga isuzu promo isuzu dealer isuzu isuzu isuzu mobil isuzu bekasi isuzu online isuzu kita promo isuzu promo isuzu isuzu giga isuzu panther isuzu elf paket umroh Resep Masakan Resep Masakan