USER LOGIN

Masuk

 

 

Get Connected         

yudisium-29.jpg

Yudisium Fakultas Teknik Ke-36: Prodi Teknik Elektro Tambah 14 Lulusan


yudisium-36

Fakultas Teknik Universitas Bengkulu melaksanakan Yudisium Sarjana ke-36 pada hari Rabu tanggal 11 Desember 2019 bertempat di Auditorium Gedung C Universitas Bengkulu. Sebanyak 40 mahasiswa Fakultas Teknik dinyatakan berhak menyandang gelar Sarjana Teknik dan Sarjana Komputer terdiri dari 35 Laki-Laki dan 5 Perempuan.

Pada Yudisium Fakultas Teknik ke-36, Program Studi Teknik Elektro menambah lagi 14 alumni baru. Acara yudisium ini dihadiri oleh seluruh alumni baru Fakultas Teknik beserta orang tua, wali mahasiswa dan keluarga yang mendampingi. Program Studi Teknik Elektro mengucapkan selamat atas capain yang diraih kepada semua alumni baru beserta doa dan harapan untuk meraih kesuksesan di masa depan.

Adapun para sarjana baru dari Program Studi Teknik Elektro Fakultas Teknik Universitas Bengkulu:

  1. Adithia Pramana, S.T.
  2. Andi Saputra, S.T.
  3. Ari Setyawan, S.T.
  4. Bambang Handoko, S.T.
  5. Doni Putra Pratama, S.T.
  6. Fikri Dwiharsyah, S.T.
  7. Gordon Manurung, S.T.
  8. Laksamana Agung Aprillo, S.T.
  9. Obey Waminkas Rahmat, S.T.
  10. Reska Putri Ayu, S.T.
  11. Rifki Adhitama, S.T.
  12. Sar Parluhutan S., S.T.
  13. Weni Novianah, S.T.
  14. Yhudo Nuhgraha, S.T.
Dengan bertambahnya lulusan terbaru Teknik Elektro ini, sampai saat ini Program Studi Teknik Elektro telah menghasilkan 327 alumni.
isuzu cikarang isuzu cikarang bekasi jakarta isuzu giga isuzu giga isuzu giga isuzu elf isuzu panther Dealer Isuzu Bekasi Cibitung Cikarang isuzu elf isuzu giga elf sparepart isuzu kredit isuzu harga isuzu promo isuzu dealer isuzu isuzu isuzu mobil isuzu bekasi isuzu online isuzu kita promo isuzu promo isuzu isuzu giga isuzu panther isuzu elf paket umroh Resep Masakan Resep Masakan