USER LOGIN

Masuk

 

 

Get Connected          RSS  

unib-fair.jpg

Mahasiswa Teknik Elektro Raih Prestasi Lomba Karya IPTEK Tahun 2019

 

Badan Perencanaan, Penelitian, dan Pengembangan Daerah (BAPPEDA) Propinsi Bengkulu menggelar Lomba Inovasi Karya IPTEK 2019. Berbagai inovasi karya Peserta Lomba ditampilkan pada kegiatan ini yang dipusatkan di Aula BAPPEDA dan Litbang. Salah satu inovasi karya peserta yang ditampilkan karya inovasi dari mahasiswa teknik elektro UNIB. Mahasiswa teknik elektro UNIB mengambil kategori UMUM yang meliputi pesertanya dari Mahasiswa, Pelaku industri dan Masyarakat Umum.

Lomba Inovasi Karya IPTEK Tahun 2019 ini berlangsung selama satu hari. Pada berita acara penetapan Lomba Inovasi Karya IPTEK Tahun 2019 mengumumkan juara untuk kategori umum semuanya berasal dari mahasiswa teknik elektro yaitu Juara 1 Muhammad Fadli, Kiang Santan, Rabflialdy Satria, Vevi Dwi Sari, A. Makarim Bisyri, Juara 2 merupakan Alumni Teknik Elektro Ludi Juliansyah, Juara 3 Mario Tiara Pratama dan Kopli Adma Jaya. 

Program Studi Teknik Elektro UNIB berharap mahasiswa-mahasiswi teknik elektro dapat berkontribusi untuk kemajuan daerah dan menularkan semangat inovasi karya IPTEK ini kepada yang lain. Program Studi Teknik Elektro juga mengucapkan Selamat Kepada Para Pemenang.

isuzu cikarang isuzu cikarang bekasi jakarta isuzu giga isuzu giga isuzu giga isuzu elf isuzu panther Dealer Isuzu Bekasi Cibitung Cikarang isuzu elf isuzu giga elf sparepart isuzu kredit isuzu harga isuzu promo isuzu dealer isuzu isuzu isuzu mobil isuzu bekasi isuzu online isuzu kita promo isuzu promo isuzu isuzu giga isuzu panther isuzu elf paket umroh Resep Masakan Resep Masakan