USER LOGIN

Masuk

 

 

Get Connected          RSS  

muswil-fkhmei.jpg

Yudisium Fakultas Teknik Ke-35: Prodi Teknik Elektro Raih Indeks Prestasi Tertinggi

yudisium-35

Dosen dan Alumni Teknik Elektro foto bersama saat Yudisium Fakultas Teknik Ke-35.

Fakultas Teknik Universitas Bengkulu melaksanakan Yudisium Sarjana ke-35 pada hari Jum'at tanggal 23 Agustus 2019 bertempat di Auditorium Gedung C Universitas Bengkulu. Sebanyak 95 mahasiswa dari empat program studi dinyatakan berhak menyandang gelar Sarjana Teknik dan Sarjana Komputer.

Pada Yudisium Fakultas Teknik ke-35, Program Studi Teknik Elektro menambah lagi 13 alumni baru. Lulusan terbaik pada Yudisium Fakultas Teknik ke-35 disandang oleh alumni program studi Teknik Elektro atas nama Novriansyah, S.T. dengan Indeks Prestasi 3,95 dan mendapat predikat Pujian. Sejak berdirinya program studi Teknik Elektro, ini merupakan Indeks Prestasi tertinggi. Selain itu prestasi terbaik yang pernah diraih oleh Novriansyah, S.T. adalah menjadi peserta Pertukaran Mahasiswa Internasional Universitas Bengkulu, kala mengikuti Internship di Universiti Sains Malaysia (USM).

yudisium-35

Novriansyah, S.T. dan Ludi Juliansyah, S.T. dengan Wakil Dekan Bid. Kemahasiswaan Afdal Kurniawan, S.T., M.T.

Selain Novriansyah, S.T., diantara 13 alumni teknik elektro ada Ludi Juliansyah, S.T. yang semasa kuliah merupakan mahasiswa yang sangat aktif memenangi berbagai Lomba Karya Tulis Ilmiah Mahasiswa Tingkat Nasional, beliau juga meraih Indeks Prestasi sangat tinggi yaitu 3,67. Novriansyah, S.T. dan Ludi Juliansyah, S.T. selain mempunyai Indeks Prestasi yang sangat tinggi dan segudang prestasi mereka juga berhasil menyelesaikan studi kurang dari 4 tahun.

Acara yudisium ini dihadiri oleh seluruh alumni baru Fakultas Teknik beserta orang tua, wali mahasiswa dan keluarga yang mendampingi. Program Studi Teknik Elektro mengucapkan selamat atas capain yang diraih kepada semua alumni baru beserta doa dan harapan untuk meraih kesuksesan di masa depan.

Adapun para sarjana baru dari Program Studi Teknik Elektro Fakultas Teknik Universitas Bengkulu:

  1. Refki Juli Yanto, S.T.
  2. Agung Permana, S.T.
  3. Novriansyah, S.T.
  4. Oky Pratama, S.T.
  5. Nanda Ramadhan, S.T.
  6. Bayu Darmawan J, S.T.
  7. Jefri Suryanata, S.T.
  8. Muhammad Serli Putera, S.T.
  9. Nurhadi Arif, S.T.
  10. Darmawan , S.T.
  11. Ludi Juliansyah, S.T.
  12. Relygius Roniasi Siburian, S.T.
  13. Muhammad Rizky Subagja, S.T.
isuzu cikarang isuzu cikarang bekasi jakarta isuzu giga isuzu giga isuzu giga isuzu elf isuzu panther Dealer Isuzu Bekasi Cibitung Cikarang isuzu elf isuzu giga elf sparepart isuzu kredit isuzu harga isuzu promo isuzu dealer isuzu isuzu isuzu mobil isuzu bekasi isuzu online isuzu kita promo isuzu promo isuzu isuzu giga isuzu panther isuzu elf paket umroh Resep Masakan Resep Masakan