USER LOGIN

Masuk

 

 

Get Connected          RSS  

hut-himatro.jpg

Raih Hibah Kemristekdikti, Dosen Teknik Elektro Unib Menjadi Presenter dalam International Conference di Hong Kong

meacm2017

Anizar Indriani, ST, MT, Dosen Program Studi Teknik Elektro Universitas Bengkulu, menjadi salah seorang presenter makalah dalam acara International Conference on Mechanical Engineering and Applied Composite Materials (MEACM) 2017 yang berlangsung di Hong Kong, China, 23-24 November 2017.

Konferensi Internasional ini diselenggarakan oleh City University of Hong Kong (CityU) dan dipenuhi dengan berbagai kegiatan ilmiah, yang mencakup keynote dan plenary speech dari pembicara udangan, presentasi oral dan penghargaan paper terbaik.

Dalam acara yang dihadiri oleh para peneliti dari seluruh dunia ini, Anizar Indriani menyajikan paper berjudul Effect of Dimension and Shape of Magnet on the Performance AC Generator with Translation Motion. Seluruh paper yang disajikan dalam seminar ini telah melalui proses peer-review oleh para ahli dari universitas-universitas ternama di seluruh dunia. Setiap penyaji juga harus mengeluarkan biaya sebesar USD 450, atau sekitar 6 juta rupiah, untuk setiap makalah yang disajikan.

Anizar bersyukur telah mampu melaksanakan kegiatan ini dengan baik karena selain merupakan tugas setiap dosen untuk melakukan penelitian sebagai bagian dari tridarma, ini juga merupakan salah satu kewajiban dalam hibah penelitian yang diperolehnya. Sebelumnya, Anizar berhasil memperoleh hibah dari Kemristeksikti untuk penelitiannya yang berjudul Optimasi Desain Pembangkit Listrik Tenaga Gelombang Laut Menggunakan Mekanisme Pneumatik dengan Variasi Torak Piston dan Posisi Katup Buang Udara Untuk Masyarakat Nelayan Kota Bengkulu, yaitu Penelitian berbasis SBK yang menuntut peneliti harus memiliki luaran penelitian sesuai dengan Rancangan Penelitian.

Anizar Indriani merupakan salah seorang dosen yang sangat produktif di Universitas Bengkulu yang rutin memperoleh hibah-hibah penelitian dan pengabdian kepada masyarakat. Aktivitas ini tentunya sangat penting untuk meningkatkan kualitas dan brand image Program Studi Teknik Elektro demi mewujudkan visi menjadi program studi yang bermutu dan berdaya saing, sesuai dengan misi program studi untuk berperan serta aktif dalam berbagai event/kegiatan nasional maupun internasional

“Terima kasih atas dukungan dan partisipasi teman-teman dosen dan mahasiswa di Program Studi Teknik Elektro yang telah memberikan motivasi bagi kami dapat mengikuti International Conference on  Mechanical Enginering and Applied Composite Materials  2017 (MEACM 2017) di Hong Kong ini”, ujarnya.

meacm2017

meacm2017

 

isuzu cikarang isuzu cikarang bekasi jakarta isuzu giga isuzu giga isuzu giga isuzu elf isuzu panther Dealer Isuzu Bekasi Cibitung Cikarang isuzu elf isuzu giga elf sparepart isuzu kredit isuzu harga isuzu promo isuzu dealer isuzu isuzu isuzu mobil isuzu bekasi isuzu online isuzu kita promo isuzu promo isuzu isuzu giga isuzu panther isuzu elf paket umroh Resep Masakan Resep Masakan