USER LOGIN

Masuk

 

 

Get Connected          RSS  

elco-2017.jpg

Boko Susilo Dekan Fakultas Teknik Periode 2016-2020 Terpilih

pemilihan-dekan

Drs. Boko Susilo, M.Kom. memperoleh suara terbanyak dalam pemilihan Dekan Fakultas Teknik Universitas Bengkulu periode 2016-2020 pada rapat Senat Fakultas Teknik yang berlangsung pada Rabu, 27 Januari 2016.

Proses pemungutan suara dihadiri dan disaksikan langsung oleh Wakil Rektor Bidang Perencanaan dan Kerjasama, Prof. Widodo, mewakili Rektor Universitas Bengkulu. Tiga orang calon dekan bersaing memperbutkan 18 suara anggota senat yang memiliki hak pilih dari total 20 anggota Senat Fakultas Teknik, yaitu nomor urut 1, Dr. Muhammad Fauzi, ST, MT, nomor urut 2, Dr. Khairul Amri, ST, MT yang saat ini masih menjabat sebagai Dekan Fakultas Teknik, dan calon nomor urut 3, Drs. Boko Susilo, M.Kom.

Pemungutan suara yang diikuti oleh 18 anggota yang memiliki hak suara dimulai pukul 10.00 wib dan berlangsung sekitar 30 menit dan berlangsung dengan tertib dan lancar. Dari hasil perhitungan suara yang masuk, calon nomor 1 mendapatkan 0 suara, calon nomor 2 mendapatkan 6 suara, dan calon nomor 3 mendapatkan 12 suara.

Dengan demikian Drs. Boko Susilo, M.Kom. yang meraih suara terbanyak ditetapkan sebagai Dekan terpilih dan akan dilantik pada bulan April 2016 menggantikan Dr. Khairul Amri yang akan segera mengakhiri masa jabatannya.

Sebelumnya, ketiga kandidat telah memaparkan visi dan misi dalam rapat senat terbuka yang telah dilaksanakan Senin, 25 Januari, di hadapat dosen, karyawan, dan mahasiswa Fakultas Teknik. Dalam kesempatan itu, masing-masing calon sudah menyiapkan strategi dalam rangka memajukan Fakultas Teknik sehingga menjadi fakultas terdepan di Universitas Bengkulu.

boko-susiloDrs. Boko Susilo, M.Kom. lahir di Sleman, Yogyakarta, 24 April 1959, merupakan Dosen pada Program Studi Teknik Informatika. Meraih gelar sarjana dari Jurusan Matematika IKIP Negeri Yogyakarta dan menyandang gelar magister dari Jurusan Ilmu Komputer Universitas Indonesia. Selama menjadi dosen di Universitas Bengkulu, dia pernah menjabat sebagai Ketua Laboratorium Komputer Jurusan Matematika FKIP Unib, Ketua Program Studi Teknik Informatika, dan Kepala Badan Teknologi Informasi dan Komunikasi (BATIK) Unib. Dalam pemilihan dekan kali ini Boko Susilo mengusung visi “Pada tahun 2020 Fakultas Teknik mampu menciptakan lulusan yang berkarakter, memiliki daya saing unggul, dan bermutu dalam menghadapi era globalisasi melalui penguatan inovasi IPTEK”.

 

 

isuzu cikarang isuzu cikarang bekasi jakarta isuzu giga isuzu giga isuzu giga isuzu elf isuzu panther Dealer Isuzu Bekasi Cibitung Cikarang isuzu elf isuzu giga elf sparepart isuzu kredit isuzu harga isuzu promo isuzu dealer isuzu isuzu isuzu mobil isuzu bekasi isuzu online isuzu kita promo isuzu promo isuzu isuzu giga isuzu panther isuzu elf paket umroh Resep Masakan Resep Masakan